Kamis, 24 Januari 2019

MAx Enhancer : Bongkar Fakta Seputar Gel Pembesar Alat Vital Pria Ini


Max Enhancer gel adalah salah satu produk dari Rusia yang sangat gempar akhir-akhir ini.

Kepopulerannya tidak lain adalah karena efek yang dihasilkan gel ini benar-benar terbukti meningkatkan ukuran alat vital.

Sumber : https://rahma-farma.com/pembesar-penis/max-enhancer-asli-agen-resmi-max-enhancer-indonesia

Saya sendiri juga sudah membuktikannya! Dari ukuran 13 cm menjadi 15 cm hanya dalam 2 minggu pakai.

Selain itu, ketebalan juga meningkat sampai 1 cm. Benar-benar dahsyat.

Sampai-sampai membuat istri kewalahan dan mendesah nikmat seperti ini:

Max Enhancer Gel Rusia Bongkar Fakta Seputar Gel Pembesar Alat Vital Pria Ini

Agar Anda bisa mendapatkan efek yang sama, maka saya akan mengulas secara mendetail seputar Max Enhancer gel untuk Anda.

Ini daftar isinya:

Mengenal Max Enhancer Gel.
Komposisi.
Cara Penggunaan yang benar.
Manfaat Max Enhancer gel.
Bahaya Max Enhancer gel.
Efek samping pemakaian.
Hal yang tidak boleh dilakukan.
Membedakan Max Enhancer gel asli dengan palsu.
Testimoni.
Harga Max Enhancer gel di apotik.
Kita bahas poin pertama terlebih dahulu.

1. Mengenal Max Enhancer Gel.
Awal tahun 2018, saya cukup kesal ketika banyak sekali banner-banner obat kuat Max Enhancer gel bertebaran dimana-mana.

Bayangkan, ketika saya hendak streaming film di lk21, banyak sekali pop-up dan banner yang intinya menjual gel pembesar alat vital pria ini.

Astaga.

Saya awalnya tidak mau tahu lebih jauh tentang gel ini karena saya tidak ingin memperbesar alat vital saya. Soalnya, saya merasa alat vital saya sudah cukup besar.

Sampai 3 bulan lalu, istri saya mengeluhkan ukuran MR P saya ini. Sejak itu, saya segera mencari tahu kembali tentang Gel dari Rusia ini.

Gel ini dibuat di Rusia dengan bahan dasar herbal dan zat kimia yang terbukti meningkatkan ukuran alat vital dalam waktu singkat secara aman.

Baca juga : Kuning Telor Bebek + Madu Eury X untuk Gairah dan Stamina.

Dari perusahaannya, mengklaim bahwa gel akan meningkatkan ukuran sampai 3,5 cm dalam 2 minggu penggunaan yang rutin. Selain itu, meningkat pula diameter (ketebalan) serta daya tahan dari alat vital penggunanya.

Obat pembesar alat vital ini di kemas dalam kemasan pencet 50ml dan dibungkus di kotak hitam seperti ini:

Produk Max Enhancer Gel

Diproduksi oleh: Laboratory EMANSI CJSC, 3B, room1, Pervyi Lyusinovskiy Pereulok, Moscow, Russia, 119049.

Untuk mengetahui lebih jauh, yuk kita lihat komposisinya.

2. Komposisi.
Saya sebenarnya cukup misteri dengan komposisi gel ini. Dalam kemasan-nya memang tertera:

Aqua
Sodium Polycrylate
Dimenthicone
Cyclopentasiloxane
Trdecath-6
PEG/PPG/-18/18 Dimenthicone
Propylene Glycol
Poloxamer 184
Verbena Officinalis (Vervain) Flower/Leaf Extract
Sodium Hyaluronate
Succinic Acid
Fragia vesca (Strawberry) Fruit Extract
Menthol
Phenoxyethanol
Glyceryl Laurate
Sodium Hydroxide
Masing-masing kandungan memiliki peranan penting dalam proses memperbesar alat vital Anda.

Anda bisa mencari di internet jika penasaran dengan kandungan yang tertera.

3. Cara Penggunaan yang benar.
cara pakai yang benar

Awalnya saya pakainya salah. Iya, secara jujur saya ketika memijit malah keenakan dan akhirnya jadi masturbasi.

Gokil, ga?

Hahaha…

Setelah saya telusuri di internet, ternyata cara pakainya seperti ini:

Bersihkan alat vital dengan sabun mandi. Keringkan dengan handuk.
Keluarkan Max Enhancer gel sebesar melinjo ke telapak tangan Anda.
Oleskan sebesar biji jagung ke bagian atas batang.
Oleskan sebesar biji jagung ke bagian kiri-kanan batang.
Oleskan sisanya ke bagian bawah batang.
Urut dengan arah dari pangkal batang ke kepala MR P Anda(jangan terbalik).
Urut dengan lembut sampai gel kering.
Biarkan sekitar 60 menit.
Cuci dengan sabun.
Tips:
Jika Anda malas urut, maka pakailah gel ini untuk berhubungan karena otomatis akan “diurut” alat vital pasangan Anda.

Caranya:

Oleskan gel ini sebelum berhubungan.
Kemudian, pakailah kondom agar gel tidak terkena alat vital pasangan Anda.
Setelah siap berhubungan, cuci alat vital Anda dengan sabun mandi yang cair.
Manfaat Max Enhancer gel.
manfaat Max Enhancer gel

Dari penelusuran serta pengalaman saya, Max Enhancer gel ini punya banyak sekali manfaat yang hebat.

Tentunya dengan memakai gel ini, saya tidak perlu lagi konsumsi pil biru.

Apa saja manfaatnya?

Memperbesar alat vital secara permanen dalam pemakaian rutin.
Memperpanjang alat vital secara permanen.
Mempercepat proses refrakter.
Meningkatkan kekerasan alat vital.
Meningkatkan durasi ketika berhubungan.
Menyembuhkan sementara disfungsi ereksi, dan permanen jika rutin pakai.
Meningkatkan libido dengan cepat.
Bahaya Max Enhancer gel.
Beberapa masalah bisa anda alami ketika memakai Max Enhancer gel berlebihan ataupun tidak sesuai anjuran.

Biasanya kecenderungan terjadi adalah karena faktor psikologis.

Saya akan langsung saja:

Ketergantungan parah karena kurang percaya diri dan rasa takut berhubungan tanpa pakai ini.
Tidak mampu ereksi jika tidak pakai gel ini.
Tidak ingin berhubungan jika tidak pakai gel ini.
Menjadi maniak seks, sehingga membuat pasangan kewalahan.
Cedera alat vital karena penggunaan yang salah.
Sakit pinggang, pusing, sakit kepala karena seks berlebih memakai gel ini.
Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, sebaiknya konsultasikan kepada saya sebelum Anda mengambil sebuah tindakan. Tinggalkan komentar Anda di akhir artikel agar saya bisa meresponnya.

Efek samping pemakaian.
Beberapa efek samping yang saya cari di internet masih belum bisa disebut efek samping.

Karena sulit sekali mengetahui apa saja efek samping gel ini dari internet, maka saya beberkan saja sesuai pengalaman saya. Oleh karena itu, efek samping ini bersifat subjektif dan bisa berbeda-beda setiap individu.

Sakit kepala : entah kenapa saya beberapa kali merasa sakit kepala setelah mengurut alat vital memakai gel ini.
Sakit pada alat vital : terkadang ketika pengurutan hampir selesai, urat besar pada alat vital akan timbul dan jika dipencet menyebabkan sakit.
Capek pada tangan : ini terjadi karena saya memakai terlalu banyak gel sehingga mengurut sampai tangan capek.
Gatal di bagian selangkangan : sebenarnya ini bukan efek dari Max Enhancer gel-nya melainkan kesalahan saya karena mengurut di WC yang cenderung berair dan lembab. Karena lembab itulah, selangkangan terkadang gatal.
Selain poin ini, pada poin bahaya Max Enhancer gel juga bisa di katakan sebagai efek samping.

Beberapa hal tidak boleh dilakukan ketika memakai obat oles dari rusia ini.

Hal yang tidak boleh dilakukan.
Tidak boleh masturbasi ketika mengurut.
Tidak boleh mencampur obat / herbal lain pada gel.
Sebaiknya jangan gunakan sabun batangan sebelum memakai gel ini.
Jangan memakai obat / minyak / herbal lain bersamaan dengan pengurutan alat vital dengan gel ini.
Jangan makan ataupun minum gel. Ini adalah obat luar.
Tidak boleh memakai berlebih, maksimal sehari hanya boleh 2 kali.
Gel mengandung menthol yang akan memberikan efek dingin, jangan sampai terkena mata.
Jangan simpan di freezer, dan jauhkanlah dari jangkauan anak-anak.
Nah…

Sudah cukup panjang lebar saya membahas berbagai informasi dan fakta seputar gel ini.

Saya sebenarnya hendak mengakhiri artikel ini, tapi karena banyaknya beredar Max Enhancer gel palsu / aspal maka saya akan lanjut mengulas lagi.

Membedakan Max Enhancer gel asli dengan palsu.
Cara membedakan Max Enhancer gel rusia asli dengan palsu sebenarnya mudah-mudah gampang.

Gunakan beberapa indikasi berikut:

Asli harga sekitar Rp 400.000, karena produk import. Sedangkan palsu sekitaran Rp 200.000.
Asli gelnya tidak berbau, sedangkan palsu ada yang berbau.
Kemasan asli ada hologram pada kotak. Seperti ini:
Original
Adanya informasi manufacturer (produsen), seperti ini:
Made In Rusia
Warna kemasan hitam, bukan abu-abu!
Testimoni.
Ada banyak sekali testimoni orang yang sudah membuktikan khasiat dari jel ini. Karena itulah, saya tidak bisa membuat semuanya di sini demi menghemat kuota bandwidth Anda.

Testimoni dikirimkan via whatsapp dan perlu dicapture / screenshot agar Anda bisa melihatnya.

Namun saya membeberkan sedikit testmoni dengan menggunakan kutipan saja.

Pacar saya bilang MR P saya kecil sekali, akhirnya saya pakai ini gel karena baca artikel di idblogpedia. Admin sangat ramah, setelah meminang dan pakai 1 minggu , si dia akhirnya terkejut karena ukurannya berubah drastis.

– Rumin, Yogyakarta

Iseng-iseng coba ternyata hasilnya mantap. Makasih min, sekarang istri gak berani remehin ukuran ane lagi.

– Suanto, Jakarta

Punya ane sebenarnya udah besar gan, tapi setelah pakai ini lagi makin keras dan besar. Istri kemarin kesakitan karena ukurannya keterlaluan.

– Iputu, Bali

Yuk mari kita lihat harga Max Enhancer gel di apotik berapaan ya.

Harga Max Enhancer gel di apotik.
Gel oles dari rusia ini ternyata tidak di jual di semua apotik. Saya sendiri pernah berkeliling kota mencari gel ini dan tidak menemukannya di apotik manapun.

Kalau carinya di kios obat kuat, baru ada dijual. Kebanyakan mereka jual harganya Rp 300.000.

Dan itu adalah produk palsu.

Serius.

Banyak sekali beredar produk palsu dari gel ini. Ini cukup mengkhawatirkan.

Saya sendiri untuk berburu TG yang asli, harus merogoh kocek yang dalam karena belinya harus import.

Sudah mahal, terkena bea-cukai lagi. Urus bea-cukai rada ribet.

Hitung-hitung akhirnya 1 produk bernilai Rp 450.000.

Karena banyak teman yang nitip juga, terakhir saya sampai membeli 100 kotak.

Banyak sekali,kan?

Tapi ini asli berkhasiat sehingga saya tidak takut merekomendasikan kepada teman-teman saya.

Sudahkah Anda mencoba Max Enhancer Gel?

Tanyakan kepada kami!
Anda tidak mampu bertahan lama ketika bersenggama?

Anda sulit ereksi? Ukuran alat vital terlalu kecil?

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "MAx Enhancer : Bongkar Fakta Seputar Gel Pembesar Alat Vital Pria Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar