Selasa, 07 April 2015

Obat Kantung Mata Alami Yang ampuh

Obat Kantung Mata Alami Yang ampuh

Obat Kantung Mata - Umur merupakan faktor utama terjadinya lingkaran hitam di bawah mata. Tampaknya lingkaran-lingkaran hitam di bawah mata juga cenderung merupakan ciri keluarga dan cenderung untuk jelas-jelas menjadi lebih parah bersama usia. Tetapi, lingkaran-lingkaran itu jarang merupakan simtom salah satu masalah medis yang tersembunyi.

LINGKARAN MATA HITAM ( MATA PANDA )

Apa yang tampak sebagai noda gelap atau hitam kebiru-biruan sebenarnya adalah darah yang melewati vena-vena yang terletak persis di bawah permukaan kulit. Selain itu, lingkaran-lingkaran ini boleh jadi gelap bila kedua mata lelah. Lingkaran-lingkaran gelap di bawah mata sering kali terjadi pada kaum wanita selama menstruasi atau selama kehamilan. Concealer akan menutupi masalah itu bila make-up biasa tidak mencukupi. Munculnya lingkaran hitam atau warna hitam di bawah mata merupakan masalah dalam urusan penampilan terutama menyangkut masalah kecantikan wajah.

Kehadiran lingkaran mata hitam di bawah mata akan membuat wajah menjadi lesu, sedih, tidak fress jika dipandang. Akibat terjadinya gangguan kantung mata yang biasanya disertai kerutan halus disekitar mata membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Mata panda pada umumnya muncul pada mereka yang sudah berusia lanjut namun tidak menutup kemungkinan remajapun bisa menderita gangguan si mata panda ini. Jika diusia 20 tahunan sudah mengalami mata panda maka akan lebih mudah dikurangi sebab kondisi kulit masih sangat bagus. Sedangkan bagi yang sudah berusia 30 tahun ke atas perlu waktu dalam pengobatan dan menghilangkannya.

OBAT ALAMI MENGHILANGKAN KANTUNG MATA HITAM

Obat Alami Menghilangkan Kantung Mata Hitam

1. Obat Alami Menghilangkan Kantung Mata Hitam Pertama


Bahan-Bahan :
- 1 buah kentang ukuran sedang

Cara Pemakaian :
- Kentang dikupas lalu dicuci sampai bersih
- Kemudian di iris tipis-tipis
- Letakkan irisan tadi pada mata
- Diamkan selama 20 menit
- Setelah itu bilas dengan air bersih

2. Obat Alami Menghilangkan Kantung Mata Hitam alami Kedua


Bahan-Bahan :
- 1 buah mentimun ukuran sedang

Cara Pemakaian :

  • - Cuci bersih mentimun
  • - Kemudian di iris tipis-tipis
  • - Letakkan irisan tadi pada mata
  • - Diamkan selama 20 menit
  • - Setelah itu bilas dengan air bersih


Selain dengan menggunakan obat alami menghilangkan kantung mata hitam diatas, cara menghilangkan lingkaran mata hitam secara alami adalah :

Istirahat yang cukup
Salah satu penyebab dari kantung mata hitam adalah karena kurang tidur dan juga terlalu lama begadang di malam hari. Hal ini merupakan salah satu penyebab dari lingkaran mata hitam atau kantung mata hitam. Maka cara yang paling efektif adalah dengan mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Hal ini akan membuat badan menjadi lebih segar dan menjadi lebih fit. Terutama saat Anda tidur atau istirahat di malam hari.

Menggunakan dua bantal saat tidur
Sebaiknya biasakan untuk tidur di malam hari dengan menggunakan dua bantal. Hal ini bertujuan untuk membantu menyangga kepala sehingga posisi dari kepala akan lebih tinggi dibandingkan posisi badan. Hal ini dilakukan untuk membantu melancarkan sistem peredaran darah pada sekitar kepala menjadi lebih lancar, kepala akan terasa lebih nyaman dan juga membantu menghindarkan dan menghentikan terjadinya penumpukkan pada aliran darah di mata.
Sebaiknya setelah bangun tidur, kompreslah kelopak mata Anda dengan menggunakan air dingin atau menggunakan air es. Lakukanlah cara ini selama kurang lebih 2 menit.

Hindari alkohol
Minuman yang mengandung alkohol akan menyebabkan dehidrasi pada tubuh terjadi dan bisa membuat kulit pada sekitar mata menjadi lemah dan menjadi tenggelam.

Jangan terlalu banyak makeup
Beberapa orang menggunakan make up setiap hari. Cara yang dilakukan untuk mencegah kantung mata hitam adalah dengan menghindari pemakaian kosemtik setiap hari. Caranya adalah hapus riasa pada wajah Anda yang menjadi salah satu pemicu dari iritasi mata dan akan mengakibatkan cairan di dalam mata menjadi terkumpul dan mengalami pembengkakan.

Merokok
Untuk Anda seorang perokok aktif, maka sebaiknya mulailah menghentikan kebiasaan ini. Karena merokok akan menyebabkan kolagen di dalam mata menjadi lemah dan bisa memicu terjadinya kerutan dini dan mengalami kekenduran.

Paparan dari sinar matahari
Terlalu sering mendapat paparan sinar matahari maka hal ini akan mengakibatkan produksi dari melanin lebih banyak yang menjadi penyebab dari kulit berwarna gelap dibawah mata.

Hindari diet yang tidak seimbang
Kurangnya asupan mineral misalnya adalah zat besi bisa mepengaruhi pasokan atau asupan dari oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh dan dibutuhkan oleh jaringan yang bisa menjadi salah satu penyebab dari pembengkakan pada kelopak mata dan mengakibatkan timbulnya lingkaran mata hitam.

Sumber Artikel : www.Obatkantungmata.net

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Obat Kantung Mata Alami Yang ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar